PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OSSEL CUP SEALER PADA PT. KEN SARWA SWASTIKA BANDUNG

Dwiputra, Ikhsan (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OSSEL CUP SEALER PADA PT. KEN SARWA SWASTIKA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (28kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (229kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (104kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (134kB)
[img] Text
Bab I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (816kB)
[img] Text
Skripsi Full.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (272kB)
[img] Text
Surat Keterangan Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (54kB)

Abstract

Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau yang biasa disingkat dengan UMKM saat ini berkembang pesat di Indonesia. Jumlah UMKM saat ini mencapai 64,19 juta dengan kontribusi terhadap PDB sebesar 61,97% atau senilai 8.573,89 triliun rupiah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi dan menilai pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan fenomena tersebut penlitian ini dilaksakan karena banyaknya pelaku UMKM yang muncul di Indonesia menyebabkan peningkatan permintaan alat-alat pendukung usaha mereka khususnya produk jenis cup sealer. Tentu saja hal ini berdampak pada penyedia atau penjual mesin cup sealer tersebut sehingga penyedia harus menyesuaikan kebutuhan para pelaku UMKM. Penelitian dilakukan terhadap 55 responden yang merupakan pelanggan PT. Ken Sarwa Swastika Bandung. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan data kualitatif dan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), dan koefisien determinasi semuanya digunakan dalam pendekatan analisis data penelitian ini, yang juga mencakup tinjauan pustaka. Harga memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, promosi tidak memiliki perngaruh yang positif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga, promosi, dan kualitas produk semuanya memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian pada produk cup sealer. Kata kunci : harga, promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0066
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, kualitas produk dan keputusan pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Ikhsan Dwiputra
Date Deposited: 29 Nov 2024 10:24
Last Modified: 29 Nov 2024 10:24
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4894

Actions (login required)

View Item View Item