Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dan Implikasinya TErhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Malingping Kabupaten Lebak)

Risda, Choirunisa (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Dan Implikasinya TErhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Malingping Kabupaten Lebak). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peningkatan rumah sakit telah menciptakan persaingan yang ketat dalam idustri layanan kesehatan, Hal ini menuntut adanya sinergi dan dukungan dari rumah sakit untuk fokus dalam memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pasien.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Rizal Dwi
Date Deposited: 03 Sep 2025 03:04
Last Modified: 03 Sep 2025 03:04
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6678

Actions (login required)

View Item View Item