Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pasien Kesehatan Gigi Dan Mulut (Survei Di UPTD Puskesmas Rusunawa Kota Bandung)

Salewe, Yuliani (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pasien Kesehatan Gigi Dan Mulut (Survei Di UPTD Puskesmas Rusunawa Kota Bandung). Thesis thesis, Universitas Sangga Buana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan penting dan hak mendasar masyarakat yang wajib diselenggarakan oleh pemerintah. Kualitas layanan kesehatan menjadi aspek krusial yang perlu diperhatikan, mencakup indikator bikti fisik , kendala, ketanggapan, jaminan dan empati.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Rizal Dwi Prasetyo
Date Deposited: 03 Sep 2025 02:13
Last Modified: 03 Sep 2025 02:13
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/6675

Actions (login required)

View Item View Item