TINJAUAN SERVICE EXCELLENCE SHOPEE PADA PELANGGAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Sapitri, Listi Maulida (2019) TINJAUAN SERVICE EXCELLENCE SHOPEE PADA PELANGGAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
cover.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (714kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (717kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)

Abstract

ABSTRAK TINJAUAN SERVICE EXCELLENCE SHOPEE PADA PELANGGAN DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 LISTI MAULIDA SAPITRI (1011161005) Pada zaman teknologi 4.0 banyak bisnis yang bergerak dibidang e-commerce atau yang meluncurkan aplikasi belanja oline yng memberikan kemudahan kepada masyarakat, baik kebutuhan akan barang maupun jasa. Salah satu aplikasi belanja online yang diminati masyarakat Indonesia adalah aplikasi belanja online shopee. Adapun dalam melakukan transaksi secara online terkadang dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti barang yang diterima tidak sesuai pesanan, keterlambatan pengiriman, barang tidak pernah sampai ke tangan konsumen, kemasan rusak, barang tidak sesuai dengan kualitasnya, kesulitan dalam bertransaksi, dll sehingga dapat berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan. Adapun metode yang penulis ambil adalah metode deskriptif yang merupakan suatu penulisan yang bertujuan untuk menggambarkan keadaan tertentu pada suatu saat dapat dijadikan bahan sebagai dasar untuk menganalisa. Data yang dikumpulkan melalui cara penelitian kepustakaan (library research) dan penelitian lapangan (field research). Adapun hasil penelitian yang dapat diketahui berdasarkan hasil penelitian dimensi kualitas, sistem pelayanan, dan pelayanan yang diberikan oleh shopee memberikan kepuasan, kemudahan, keamanan, dan kepercayaan yang diharapkan oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Service Excellence, Pelanggan dan Revolusi Industri.
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 05 Jun 2020 02:52
Last Modified: 05 Jun 2020 02:52
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item View Item