parika, christina mahli (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN BIAYA KEPATUHAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus pada Wajib Pajak UMKM di KPP Partama Bandung Cibeunying) SKRIPS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER SKRIPSI- Christina M.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (124kB) |
|
Text
lembar pengesahan Christina M.P.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (148kB) |
|
Text
lembar pernyataan Christina M.P.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (203kB) |
|
Text
abstrak Christina M.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (125kB) |
|
Text
BAB I _Christina M.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (239kB) |
|
Text
full skripsi Christina M(1).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka_Christina M.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (157kB) |
|
Text
surat cek plagiasi_Christina M.P.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (247kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan Petugas Pajak,Sanksi perpajakan Dan Biaya Kepatuhan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Bandung Cibeunying pada periode 2016- 2020. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbentuk penelitian deskriptif dan asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari KPP Pratama Bandung Cibeunying. Metode yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan aplikasi IBM SPSS versi 21. Responden dalam penelitian ini adalah wajib pajak UMKM di KPP Pratama Bandung Cibeunying sebamyak 95 responden. Dari hasil penelitian secara persial dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan petugas pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM. Sedangkan sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajin pajak UMKM, dan biaya kepatuhan pajak juga berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM. Secara simultan diketahui bahwa kualitas pelayanan, sanksi perpajakan dan biaya kepatuhan pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM di KPP Pratama Bandung Cibeunying. Kata kunci: kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, biaya kepatuhan pajak, kepatuhan wajib pajak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAK.24.0064 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, sanksi perpajakan, biaya kepatuhan pajak, kepatuhan wajib pajak. |
Subjects: | Skripsi S1 > Akuntansi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mrs christina Mahli Parikas |
Date Deposited: | 29 Nov 2024 09:09 |
Last Modified: | 29 Nov 2024 09:09 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4887 |
Actions (login required)
View Item |