i PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PERSONAL BRANDING DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP (Studi kasus personal branding mahasiswa ilmu komunikasi universitas sangga buana di sosial media instagram)

milah, saeful egi (2023) i PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PERSONAL BRANDING DI KALANGAN MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP (Studi kasus personal branding mahasiswa ilmu komunikasi universitas sangga buana di sosial media instagram). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER-2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (43kB)
[img] Text
Lembar pengesahan-2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (434kB)
[img] Text
Lembar pernyataan-2.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (280kB)
[img] Text
ABSTRAKK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (92kB)
[img] Text
BAB 1-1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (447kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (261kB)
[img] Text
SK Cek plagiarisme-1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (624kB)
[img] Text
SKRIPSI EGISAEFUL FULL.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Garis besar dari konsep penelitan tentang personal branding adalah bagaimana seseorang dapat membangun kesan dan citra positif dalam pandangan orang lain melalui sosial medianya. Saat ini media sosial cukup memfasilitasi seseorang dalam membangun personal branding khususnya instagram. Fenomena yang terjadi di lingkungan universitas sangga buana YPKP. Dalam hal ini seseorang dapat menujukan kelebihan serta keunikan dirinya yang dibangun melalui Instagram pribadinya, sehingga bisa mendapatkan nilai lebih dengan membangun karakter yang berbeda dengan orang lain. Tujuan dari peneltian ini adalah Untuk mengetahui Mengapa mahasiswa ilmu komunikasi Universitas Sangga Buana YPKP menjadikan media sosial instagram sebagai personal branding. Untuk mengetahui kendala yang terjadi selama proses peningktan personal branding dan untuk mengetahui faktor – faktor menunjang personal branding. Mengeksplorasi peran media sosial dalam membangun personal branding dilingkungan Universitas Sangga Buana YPKP. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian ini adalah (1) Personal branding sendiri merupakan nilai plus yang dimiliki seseorang atau individu sehingga bisa menciptakan prespsi publik yang postif. (2) Instagram dapat menjadi alat yang kuat untuk membangun dan memperkuat personal branding Anda jika digunakan dengan cerdas dan konsisten. (3) Personal branding sangat penting di terapkan pada media sosial Instagram, terutama dalam konteks dunia modern yang semakin terhubung dan berorientasi pada citra diri. Kata kunci : Personal Branding, Instagram, Mahasiswa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.24.0071
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Instagram, Mahasiswa
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: EGI SAEFUL
Date Deposited: 19 Sep 2024 03:22
Last Modified: 19 Sep 2024 03:22
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4394

Actions (login required)

View Item View Item