PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOUSE LABEL BANDUNG

Ramadhani, Fatan Nur (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HOUSE LABEL BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
Cover skripsi Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (100kB)
[img] Text
Lembar pengesahan Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (153kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (133kB)
[img] Text
ABSTRAK Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (81kB)
[img] Text
BAB I Skripsi Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB)
[img] Text
Laporan Skripsi Full Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (83kB)
[img] Text
Surat keterangan hasil cek plagiarisme Fatan Nur Ramadhani 3111201059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (127kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk House Label Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana proses keputusan pembelian berdasarkan kualitas produk dan harga, serta besarnya pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk House Label Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dengan non-probability sampling jenis sampel kuota menggunakan skala Likert dengan jumlah responden sebanyak 96 orang yang telah melakukan pembelian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk House Label Bandung. Dilihat dari nilai uji f hitung > f tabel atau 87.124 > 3.09 dan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Pada uji R2 menunjukkan bahwa kontribusi variabel kualitas produk dan harga berkontribusi terhadap keputusan pembelian sebesar 65,2%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa keputusan pembelian pada House Label Bandung sudah masuk kedalam kategori baik, namun masih ada beberapa yang perlu diperbaiki seperti proses respon kepada konsumen untuk menindak lanjuti permasalahan dalam menggunakan produk agar nantinya konsumen merasa puas. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.24.0027
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Mr Fatan Nur Ramadhani
Date Deposited: 11 Sep 2024 10:38
Last Modified: 11 Sep 2024 10:38
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4325

Actions (login required)

View Item View Item