DEWI, LISNAWATI (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PENDIDIKAN (STUDI KASUS PADA PT TAKA TURBOMACHINERY INDONESIA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER.pdf Download (99kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (443kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (456kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (200kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf Download (348kB) |
|
Text
KETERANGAN HASIL CEK PLAGIARISME.pdf Download (558kB) |
Abstract
ABSTRAK PT Taka Turbomachinery Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang service maintenance rotating equipment yang berdiri pada tahun 1997 dan merupakan perusahaan salah satu perusahaan terbesar milik Indonesia yang menyediakan layanan untuk Peralatan Berputar seperti Turbin Gas, Turbin Uap, Pompa Sentrifugal, Kompresor Sentrifugal dan lainnya peralatan turbo terkai. Skripsi ini membantu saya memahami lebih dalam tentang program Corporate Social Responsibility selain itu berpeluang untuk memahami bagaimana perencanaan, penerapan dan stategi komunikasi organisasi yang diterapkan dalam program Corporate Social Responsibility. Tujuanya adalah untuk memastikan efektivitas program CSR, PT Taka Turbomachinery Indonesia perlu terus memantau respons masyarakat, mengadaptasi strategi komunikasi, dan meningkatkan transparansi. Ini akan memungkinkan perusahaan untuk maksimal dalam memberikan dampak positif, mendukung tujuan triple bottom lines, dan menjaga relevansi program sesuai dengan harapan serta kebutuhan masyarakat yang dilayani. Dengan menganalisis respons dan interaksi dari masyarakat terhadap konten yang dipublikasikan, penelitian ini dapat mengungkapkan sejauh mana program CSR perusahaan diterima dan dipahami oleh audiens. Hasil dari penelitian ini dapat memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana pesan-pesan dan nilai-nilai yang disampaikan oleh perusahaan dapat lebih efektif disampaikan dan dipahami oleh masyarakat melalui platform media sosial. Dengan demikian, PT Taka Turbomachinery Indonesia dapat memanfaatkan temuan ini untuk mengoptimalkan strategi komunikasi mereka di masa depan, meningkatkan engagement dengan publik, dan memperkuat dampak positif dari program CSR mereka secara lebih luas. Kata Kunci: Startegi Komunikasi, Penerapan Corporate Social Responsibility, Public Relations,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0024 |
Uncontrolled Keywords: | Startegi Komunikasi, Penerapan Corporate Social Responsibility, Public Relations, |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | ms lisnawati dewi |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 06:51 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 06:51 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4152 |
Actions (login required)
View Item |