STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM KEDAI KOPI BERBASIS KOMUNITAS MUSIK (Studi Deskriptif pada kedai kopi The Pleasent Service T-PS

Oktapiani, Rika (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UMKM KEDAI KOPI BERBASIS KOMUNITAS MUSIK (Studi Deskriptif pada kedai kopi The Pleasent Service T-PS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER.pdf

Download (22kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (108kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (72kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (68kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (180kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (983kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (63kB)
[img] Text
HASIL CEK PLAGIARISME.pdf

Download (110kB)

Abstract

Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Kedai Kopi Berbasis Komunitas (Studi Deskriptif Kualitatif Pada kedai kopi The Pelasent Servic T-PS) ABSTRAK Dunia bisnis semakin berkembang, dan masyarakat mulai menjadikan produk dan jasanya sebagai bagian dari bisnis dan menjadikan dunia bisnis semakin ramai. Dan salah satu permasalahan banyak bermunculan kedai kopi yang baru dengan brand baru, namun sulit berkembang karena kurangnya strategi pemasaran, sehingga kedai kopi The Pleasent Service (TP– S) memiliki strategi komunikasi pemasaran dengan cara pemasaran berbasis komunitas (community marketing). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran berbasis komunitas . penelitian ini mengguakan pendekatan kualitatif dengan metode studi deskriptif. Perencanaan strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh kedai kopi The Pleasent Service (T-PS) dengan berbasis komunitas (community marketing) musik Bandung yang dimana kedai kopi tersebut termasuk kedalam collective space yang menjual experience. Rekomendasi untuk penelitian selanjutnya lebih sering mengadakan serta mengikuti event – event baik event music yang berkolaborasi dengan musisi – musisi kota bandung maupun event – event lainnya. Hal tersebut dapat menarik perhatian dan semakin dikenal oleh customer /pelanggan. Kata Kunci: The Pleasent Service (T-PS), strategi pemasaran, community marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.24.0019
Uncontrolled Keywords: The Pleasent Service (T-PS), strategi pemasaran, community marketing
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Mrs Rika Oktapiani
Date Deposited: 30 Aug 2024 06:36
Last Modified: 30 Aug 2024 06:36
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4142

Actions (login required)

View Item View Item