PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI KAMAR GADGET JL. SIDOMUKTI BANDUNG

Refiana, Wulan Eka (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS (KESADARAN MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI KAMAR GADGET JL. SIDOMUKTI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI WULAN - 3111201024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
PLAGIARISME WULAN.docx

Download (422kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada iPhone di Kamar Gadget Jl. Sidomukti Bandung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis proses Keputusan Pembelian berdasarkan Kualitas Produk dan Brand Awareness, serta besarnya Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Awareness secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada iPhone di Kamar Gadget Jl. Sidomukti Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling menggunakan skala Likert dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari pengujian menunjukan bahwa Kualitas Produk dan Brand Awareness secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada iPhone di Kamar Gadget Jl. Sidomukti Bandung. Dilihat dari nilai uji F simultan yakni nilai f hitung = 110.317 > f tabel = 3.06 dan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Pada uji R2 menunjukan bahwakontribusi variabel Kualitas Produk dan Brand Awareness berkontribusi terhadap Keputusan Pembelian sebesar 61.02%. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Brand Awareness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.24.0012
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: WULAN EKA REFIANA
Date Deposited: 26 Aug 2024 04:00
Last Modified: 26 Aug 2024 04:00
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4068

Actions (login required)

View Item View Item