PENGARUH PROMOSI ONLINE VOUCHER SHOPEEFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Pandaronda, Yosef Immanuel (2022) PENGARUH PROMOSI ONLINE VOUCHER SHOPEEFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (35kB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (572kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (450kB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (41kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (349kB)
[img] Text
Print Skripsi Yoseph Immanuel.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (56kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi online voucher shopeefood terhadap keputusan pembelian (Studi Kuantitatif Asosiatif Pada Mahasiswa S1 di Desa Kayuambon Lembang Kabupaten Bandung Barat Yang Melakukan Isolasi Mandiri Akibat Covid-19). Tujuan Penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana promosi online voucher shopeefood pada mahasiswa yang sedang ataupun pernah melaksanakan isolasi mandiri akibat covid-19, bagaimana keputusan pembelian pada mahasiswa yang sedang ataupun pernah melaksanakan isolasi mandiri akibat covid-19 serta mengetahui seberapa besar pengaruh promosi online voucher shopeefood terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa yang sedang ataupun pernah melaksanakan isolasi mandiri akibat covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dengan menggunakan rumus Chocran dikarenakan jumlah populasi tidak dapat diketahui secara pasti. Jumlah responden sebanyak 100 dan teknik analisis data yang digunakan yaitu uji normalitas, uji linearitas, uji regresi linear sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan pengujian hipotesis, Promosi online voucher shopeefood berpengaruh terhadapa keputusan pembelian oleh mahasiswa S1 di Desa kayuambon Lembang Kab. Bandung Barat yang melakukan isolasi mandiri akibat covid-19. Hal ini dapat dibuktikan dengan uji hipotesis parsial (Uji t), Hasil yang didapatkan yaitu 15,967 (t hitung) lebih besar dari 1,984(t tabel). Serta nilai koefisien determinasi sebesar 0,722. Artinya pengaruh promosi online voucher shopeefood terhadap keputusan pembelian sebesar 72,2% dan 27,8% nya dipengaruhi oleh variabel lain. Kesimpulan dari penelitian ini, bahwa Promosi Online Voucher Shopeefood terhahadap keputusan pembelian termasuk dalam kategori sangat baik namun sebaiknya perbanyak lagi promosi online voucher shopeefood, Karena hal tersebut akan sangat membantu konsumen yang terinfeksi Covid-19 yang tidak dapat keluar rumah. Serta hal tersebut dapat membantu pemerintah dalam mengurangi, memutus atau bahkan menuntaskan penyebaran virus tersebut.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.22.0024
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi Online, Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:33
Last Modified: 09 Dec 2023 01:58
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3298

Actions (login required)

View Item View Item