Nasution, Azizah Anriyani (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN USAHA JASA PENYELENGGARA UMROH ELTURA TRAVEL BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.
Text
1. cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. lembar pengesahan.pdf Download (532kB) |
|
Text
3. lembar pernyataan.pdf Download (513kB) |
|
Text
5. abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. bab i.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi Azizah Anriyani Nasution PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN USAHA JA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan usaha jasa penyelenggara umroh Eltura Travel Bandung. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kualitas pelanggan pada Eltura Travel, mengetahui kepuasan pelanggan Eltura Travel serta pengaruh signifikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan usaha jasa penyelenggara umroh eltura travel Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif penelitian asosiatif. Pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 91 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dengan analisis regresi sederhana maka variabel kualitas pelayanan dapat diinterpretasikan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai konstanta bertanda positif sebesar 31,270, yang menunjukkan apabila variabel kualitas pelayanan tidak ada perubahan atau sama dengan 0 maka kepuasan pelanggan meningkat sebesar 31,270. Varibael kualitas pelayanan memiliki koefisen regresi bertanda positif sebebsar 0,396. Hal ini berarti apabila nilai kualitas pelayanan (X) meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 0,396. Kesimpulan penelitian ini adalah diketahui bawha untuk kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan empunyai nilai thitung sebesar 10,299, lebih besar dari ttabell sebesar 1,987 (thitung>ttabel atau 10,299>1,987 ). Ini berarti terdapat pengaruh dari kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pelanggan Usaha jasa penyelenggara Umroh Eltura Travel Bandung. Kata Ku
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.22.0021 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Pelayan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 08 Dec 2023 03:33 |
Last Modified: | 09 Dec 2023 01:51 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3295 |
Actions (login required)
View Item |