TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BPR CIPATUJAH JABAR PERSERODA KANTOR CABANG RANCAH

ANGGARA, PUTRA (2022) TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BPR CIPATUJAH JABAR PERSERODA KANTOR CABANG RANCAH. Diploma thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
TA_PUTRA ANGGARA_1011191004.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK SIMPANAN DIMASA PANDEMI COVID-19 PADA PT. BPR CIPATUJAH JABAR PERSERODA KANTOR CABANG RANCAH Laporan Tugas Akhir ini berfokus pada tinjauan pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oleh PT.BPR Cipatujah Jabar Perseroda (Bank CIJ) Kantor Cabang Rancah di masa Pandemi Covid-19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan kegiatan promosi produk simpanan dimasa pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Bank CIJ Kantor Cabang Rancah, dan bagaimana pula efektivitas dari kegiatan promosi yang telah dilakukan dalam meningkatkan jumlah nasabah berdasarkan target yang telah ditetapkan. Metode penelitian yang digunakan yaitu secara deskriptif kualitatif, metode pengumpulan data dengan cara melakukan wawancara, observasi, dan studi pustaka. Berdasarkan hasil penelitan, pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oleh Bank CIJ Kantor Cabang Rancah yaitu menggunakan bauran promosi yang meliputi : periklanan (advertising), Penjualan pribadi (personal selling), Promosi penjualan (sales promotion), dan Hubungan Masyarakat (public reation). Dari hasil penelitian, pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan oleh Bank CIJ Kantor Cabang Rancah pada tahun 2020 dan 2021 tidak maksimal dikarenakan adanya wabah Covid-19. Pada tahun 2020 dan 2021 pelaksanaan kegiatan promosi yang dilakukan Bank CIJ Kantor Cabang Rancah belum bisa dikatakan efektif dalam meningkatkan jumlah nasabah karena belum dapat mencapai target yang ditetapkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: DKP.22.0002
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Efektivitas, Strategi Promosi, Covid-19
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:13
Last Modified: 15 Dec 2023 04:05
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3142

Actions (login required)

View Item View Item