Cahyati, Witri (2013) PERFORMANCE SEBAGAI PUBLIC RELA TIONS DI PT SUSU ALAM MURNI. Jurnal Techno-Socio Ekonomika Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 6 (1). pp. 52-57. ISSN 1979-4835
Text
Jurnal Techno Vol. 6 No. 1_7.pdf Download (1MB) |
Abstract
Keberadaan public relations dianggap mempunyai kedudukan atau posisi yang strategis di sebuah organisasi atau perusahaan karena berada diantara publiknya haik itu publik internal maupun publik eksternal. Sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh public relations menyangkut kepentingan publiknya. Saat ini organisasi atau perusahaan sudah banyak yang memiliki public relations sabagai salah satu bagian dari kunci keberhasilan organisasi atau perusahaan bahkan dikatakan bawha public relations merupakan key informan, penyambung Iidah, dan jantungnya sebuah organisasi atau perusahaan. PT Susu Alam Murni merupakan salah satu perusahaan yang dalam menjalankan roda organisasi nya menggunakan konsep public relations yang diaplikasikan oleh Department Performance sehingga istilah Performance merupakan istilah baru atau bisa dikatakan istilah lain dari Public Relations. Dalam menjalankan peran nya sebagai public relations, Department Performance mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka membina hubungan baik dengan semua publiknya baik publik internal maupun publik eksternal. Hal ini dimaksudkan untuk memperoleh Citra yang baik tau positif dai publiknya sehingga upaya memperbaiki citra pun terus dilakukan dengan mengadakan berbagai kegiatan yang disesuaikan dengan kebutuhan publiknya
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Jurnal USBYPKP > Jurnal TechnoSocio Ekonomika |
Depositing User: | Rizal Dwi |
Date Deposited: | 06 Jan 2020 08:02 |
Last Modified: | 06 Jan 2020 08:02 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/314 |
Actions (login required)
View Item |