Primaldi, Andika (2018) Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Brand Image Di Masyarakat. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Full text not available from this repository.Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial produk memiliki pengaruh positif tehadap brand image, harga berpengaruh positif terhadap brand image, tempat berpengaruh positif tehadap brand image, promosi berpengaruh positif terhadap brand image, manusia berpengaruh positif terhadap brand image, proses berpengaruh positif terhadap brand image, coustumer service berpengaruh positif terhadap brand image dan secara simultan bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap brand image
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | Thesis S2 > Magister Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pasca sarjana |
Date Deposited: | 25 May 2023 04:14 |
Last Modified: | 25 May 2023 04:14 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2176 |
Actions (login required)
View Item |