PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PELANGGAN WEDDING PLANNER CASTURIA PHOTOGRAPHY BANDUNG)

Fauziahdewi, Ridwani and Zulfikar, Taufik (2021) PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PELANGGAN WEDDING PLANNER CASTURIA PHOTOGRAPHY BANDUNG). In: Seminar Sosial Politik, Bisnis, Akuntansi dan Teknik (SoBAT) ke-3, 16 Oktober 2021, Bandung, Indonesia.

[img] Text
11_Ridwani Fauziadewi.pdf

Download (597kB)

Abstract

Saat pademi seperti sekarang ini jasa layanan pernikahan harus merubah jasa layanannya disesuaikan dengan batasan-batasan yang di atur oleh pemerintah, begitu juga dengan cara mengkomunikasikan produk layanan tesebut. Pengembangan produk dan media sosial menjadi strategi pemasaran dari Casturia photography untuk mempengaruhi proses keputusan pembelian dari pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh pemgembangan produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Sample penelitian ini adalah pelanggan Casturia photography sebanyak 96 orang. Hasil menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pengembangan produk dan media sosial terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan produk, Media sosial, Keputusan pembelian
Subjects: ?? PSBC ??
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: LPPM USB YPKP
Date Deposited: 30 Nov 2021 03:08
Last Modified: 30 Nov 2021 03:08
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1550

Actions (login required)

View Item View Item