Praptiwi, Indriani Nur (2019) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Marcks. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf Download (798kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (209kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (94kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR skripsi.pdf Download (161kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (214kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Bedak, merupakan salah satu jenis kosmetik yang paling dibutuhkan wanita untuk riasan wajah sehari-hari. Bedak Marcks merupakan bedak yang memiliki pangsa pasar kuat dari produk bedak lainnya. Dalam hal memilih kosmetik, tidak cukup sekadar mampu membeli dan menggunakan, tapi juga harus memerhatikan aspek keamanan dan kesesuaian dengan kulit pengguna.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk bedak marcks dan variable mana yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian bedak marcks. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen bedak marcks. Sebuah metode kuantitatif meliputi validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi. Teknik analis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian bedak marcks. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji hipotesis ekuitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian bedak marcks. Hal ini dibuktikan dengan thitung (7.865) > ttabel (1.984) atau Sig. (0,000) < α (0,05). Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa ekuitas merek mampu menjelaskan keputusan pembelian bedak marcks sebesar 38,7% dan sisanya 61,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa ekuitas merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian bedak marcks. Responden menganggap Merek Bedak Markcs adalah pilihan yang tepat, responden akan mencoba merekomendasikan Bedak Markcs untuk merek Bedak, dan Ekuitas Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Bedak Markcs
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Ekuitas Merek, Bedak, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 03 Dec 2020 04:05 |
Last Modified: | 03 Dec 2020 04:05 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1010 |
Actions (login required)
View Item |