NURJANAH, NUNUNG (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GENERAL AFFAIR TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT BANGUN RASAGUNA LESTARI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
20201021001516.pdf Download (825kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
8. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan General Affair terhadap kepuasan kerja di PT. Bangun Rasaguna Lestari. Manfaat penelitian ini dapat memberikan gambaran untuk menguji teori dalam ilmu manajemen, khususnya dalam bidang manajemen, sumber daya manusia dan Kualitas pelayanan General affair pada karyawan di PT. Bangun Rasaguna Lestari. Metode penelitian Analisi deskriptif dengan teknik pengumpulan data dan intrumen melalui kuisioner di PT. Bangun Rasaguna Lestari. Hasil penelitian ini adanya informasi dan bahan evalusai untuk bahan pertimbangan Perusahaan terutama mengenai pentingnya General affair sebagai divisi yang dapat memperbaiki kinerja dari pegawai.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: PT. Bangun Rasaguna Lestari, General affair, Karyawan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 11 Nov 2020 03:37 |
Last Modified: | 11 Nov 2020 03:37 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/984 |
Actions (login required)
View Item |