PENGARUH KOMITMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KENDARAAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) MOBIL HONDA BRIO DI KOTA BANDUNG

Satriawan (2018) PENGARUH KOMITMEN DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KENDARAAN LOW COST GREEN CAR (LCGC) MOBIL HONDA BRIO DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COPER.pdf

Download (12kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
pengesahan dan pernyataan satriawan.pdf

Download (726kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (10kB)
[img] Text
Kata Pengantar.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB I,2,3,4,5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA REVISIAN.pdf

Download (11kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (301kB)

Abstract

Peningkatan daya beli masyarakat mengakibatkan permintaan akan kendaraan baik roda dua dan roda empat semakin meningkat. Kendaraan bermotor di Indonesia didominasi oleh kendaraan sepeda motor dan kendaraan mobil penumpang. Kenaikan daya beli masyarakat tidak secepat kenaikkan harga mobil penumpang sehingga harapan untuk memiliki mobil penumpang bagi sebagian besar masyarakat hanya sebatas harapan saja. Harga terjangkau menjadi solusi terbaik untuk masyarakat kelas menengah untuk memiliki mobil penumpang. Peluang pasar yang baik tersebut dimanfaatkan oleh produsen untuk memproduksi mobil penumpang dengan konsep harga murah dan ramah lingkungan low cost greent car (LCGC). Tujuan penelitian ini mengetahui pengaruh komitmen dan teknologi informasi terhadap loyalitas pelanggan kendaraan low cost green car (LCGC) Mobil Honda Brio. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuesioner. Sampel penelitian ini sebanyak 100 konsumen mobile Honda Brio di Kota Bandung dengan menggunakan teknik sampling acak sederhana. Analisis data penelitian menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan maupun parsial diperoleh bahwa Komitmen dan Teknologi Informasi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) Mobil Honda Brio. Dimana Komitmen dan Teknologi Informasi memberikan pengaruh simultan sebesar 68.1% terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan sisanya sebesar 31.9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati di dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Komitmen, Teknologi Informasi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 26 Oct 2020 04:08
Last Modified: 26 Oct 2020 04:08
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/970

Actions (login required)

View Item View Item