PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA PESERTA DIDIK PADA LEMBAGA PAUD RAUDATUL ATHFAL DARUL FIKRI BANDUNG

FERDIANA, MUHAMMAD IQBAL (2018) PENGARUH KUALITAS JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA PESERTA DIDIK PADA LEMBAGA PAUD RAUDATUL ATHFAL DARUL FIKRI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (25kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR IQBAL.pdf

Download (224kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (592kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA IQBAL.pdf

Download (87kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (699kB)

Abstract

Pemasaran merupakan bagian yang memiliki peranan yang sangat penting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas jasa dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu dengan kuesioner dan wawancara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik pengolahan data dengan menggunakan koefisien korelasi pearson, serta uji statistik t dan f untuk menguji hipotesis dengan tingkat kepercayaan 95%. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa rata-rata nilai untuk variabel kualitas jasa adalah sebesar 290 yang artinya berada dalam kategori baik. Untuk variabel harga sebesar 293 yang artinya berada dalam kategori baik. Sedangkan untuk variabel kepuasan pelanggan sebesar 291 yang artinya berada dalam kategori baik. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi maka dapat dikatakan bahwa kualitas jasa dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 74,9% dan sisanya sebesar 25,1 % dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar kualitas jasa dan harga.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas jasa, harga, kepuasan pelanggan.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 23 Oct 2020 04:05
Last Modified: 23 Oct 2020 04:05
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item View Item