Saragi, Randi Pranata (2018) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TUNAS TOYOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER - SPR.pdf Download (26kB) |
|
Text
pengesahan & Pernyataan.pdf Download (932kB) |
|
Text
4. ABSTRAK .pdf Download (212kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI .pdf Download (96kB) |
|
Text
5. KATA PENGANTAR .pdf Download (249kB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) |
|
Text
BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (672kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
|
Text
Daftar Pustaka .pdf Download (88kB) |
|
Text
LAMPIRAN - SPR.pdf Download (796kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dari data penjualan mobil yang diterbitkan oleh situs Gaikindo, dimana merek Toyota berada pada peringkat pertama dalam tiga tahun terakhir. Hal ini diduga karena atribut produk dan kualitas pelayanan yang baik yang dilakukan oleh perusahaan Tunas Toyota Bandung, untuk membuktikan dugaan tersebut maka peneliti menyusun penelitian ini dengan metode penelitian dekriptif asosiatif dengan hipotesis bahwa atribut produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Tunas Toyota Bandung. Variabel dalam penelitian ini terdiri ini atribut produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian, pada variabel atribut produk didapatkan nilai thitung sebesar 2,549 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka nilai ttabel atau t0,05.40 = 1.681. hasil perhitungan menunjukkan tingkat signifikansi sebesar 0.013 < 0.05 maka Ho ditolak atau dengan kata lain Atribut Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen (Y). Pada variabel kualitas pelayanan didapatkan nilai t hitung sebesar 1,959 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka nilai t tabel atau t0,05.40 = 1.681 maka Ho ditolak sehingga Kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen (Y). Sementara itu, terdapat pengaruh yang signifikan antara atribut produk dan kualitas pelayanan pada Tunas Toyota Bandung. Pengaruh atribut produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yakni sebesar 46,6% sementara 54,4% kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : atribut produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 23 Oct 2020 03:56 |
Last Modified: | 23 Oct 2020 03:58 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/967 |
Actions (login required)
View Item |