KUSMANA, ELFIRA INDRI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK MOTOR MATIC TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA DEALER DAN BENGKEL RESMI MOTOR HONDA PD. SINARMAS SAKTI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1. COVER.doc Download (74kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.doc Download (32kB) |
|
Text
5. ABSTRAKrev.doc Download (27kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.doc Download (35kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.doc Download (87kB) |
|
Text
10. BAB Ifix.doc Restricted to Registered users only Download (129kB) |
|
Text
11. BAB IIfix.doc Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
Text
12. BAB IIIfix.doc Restricted to Registered users only Download (468kB) |
|
Text
13. BAB IVfix.doc Restricted to Registered users only Download (858kB) |
|
Text
14. BAB vfix.doc Restricted to Registered users only Download (39kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.doc Download (32kB) |
Abstract
Loyalitas pelanggan merupakan salahsatu faktor yang dapat memberikan kehidupan bagi suatu Perusahaan. Loyalitas pelanggan dapat di hasilkan dari kualitas produk yang dibuat oleh perusahaan, produk tersebut dapat dikatakan berkualitas jika produk tersebut mampu memuaskan pelanggan dengan memenuhi kebutuhan dan keinginan dari pelanggan. Identifikasi masalah pada Penelitian ini adalah Bagaimana tanggapan pelanggan mengenai kualitas produk motor matic Honda, bagaimana loyalitas pelanggan pada Dealer dan Bengkel Resmi Motor Honda PD. Sinarmas Sakti Bandung dan Bagaimana pengaruh dari kualitas produk motor matic terhadap loyalitas pelanggan pada Dealer dan Bengkel Resmi Motor Honda Pd. Sinarmas Sakti Bandung. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 38 responden dengan menggunakan hasil pengujian validitas dan reliabilitas. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis korelasi sederhana, regresi linear sederhana dan koefisien determinasi. Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kuat hubungan (korelasi sederhana) penelitian ini sedang sebesar 0,542, Persamaan regresi yang diperoleh adalah Loyalitas Pelanggan = 5,131 + 0,158 Kualitas Produk. Besarnya koefisien determinasi (R-square) adalah sebesar 29,4% yang artinya 29,4 persen Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel independen (Kualitas Produk), sedangkan sisanya sebesar 70,6 persen diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan di dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 02:49 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 02:49 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/890 |
Actions (login required)
View Item |