PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MELALUI MEDIA INTERNET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GEOFF MAX FOOTWEAR BANDUNG

Setiawan, Ari (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MELALUI MEDIA INTERNET TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GEOFF MAX FOOTWEAR BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (11kB)
[img] Text
2 PENGESAHAN ARI.pdf

Download (376kB)
[img] Text
4 ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
5 KATA PENGANTAR.pdf

Download (19kB)
[img] Text
6 DAFTAR ISI.pdf

Download (19kB)
[img] Text
11 Skripsi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
12 Skripsi BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text
13 Skripsi BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
14 Skripsi BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
15 Skripsi BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (39kB)

Abstract

Saat ini penjualan secara online mulai menjamur di Indonesia khususnya di Bandung, hal ini terlihat dengan semakin banyaknya online shop yang muncul karena diyakini penjualan produk secara online lebih efisien dan murah.Salah satu online shop yang hadir yakni Geoff Max Footwear dengan mengambil pasar produk sepatu sneackers.Bagaimanapun juga online shop harus tetap bisa berupaya menarik kepercayaan dengan pelayanan yang baik dan memuaskan konsumen dengan alat penunjang pelayanan online yang mumpuni. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Melalui Media Internet Terhadap Kepuasan Pelanggan” memiliki rumusan masalah untuk melihat bagaimana kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan hubungan keduanya pada online shop Geoff Max Footwear. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif yakni menggambarkan dan melihat hubungan antar variabel dengan mengolah data hasil kuesioner dengan uji statistik. Data yang digunakan yakni data primer dan sekunder.Uji statistik yang digunakan yaitu dengan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi sederhana. Berdasarkan analisis data yang dilakukan,besarnya nilai korelasi/hubungan (R) yaitu sebesar 0,592.Nilai tersebut berada antara nilai 0,40 – 0,599 artinya kualitas pelayanan (X) memiliki keeratan hubungan yang sedang dengan kepuasan pelanggan (Y).Nilai koefisien determinasi sebesar 35,04% menunjukkan bahwa secarasimultan, variabel kualitas pelayanan (X) memberikan kontribusi pengaruh sebesar 35,04% terhadap kepuasan pelanggan (Y).Berdasarkan nilai t, diketahui nilai T_hitung sebesar 7,272 lebih besar dari T_tabel 1,9844 maka dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan (X) berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y). persamaan regresi yang diperoleh yakni Y = 7,380 + 0,344X, Konstanta sebesar 7,380 mengandung arti bahwa nilai konsisten variable kepuasan pelanggan adalah sebesar 7,380, sedangkan koefisien regresi X sebesar 0,344 menyatakan bahwa setiap penambahan 1 satuan nilai kualitas pelayanan, maka nilai kepuasan pelanggan (Y) bertambah sebesar 0,344.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Sep 2020 01:42
Last Modified: 22 Sep 2020 01:42
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/884

Actions (login required)

View Item View Item