SUDRAJAT, DEDY TRI (2018) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENYEWA RUANG KANTOR PADA GEDUNG PERKANTORAN WISMA BUMIPUTERA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
lmbr pengesahan 001.pdf Download (65kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (16kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (18kB) |
|
Text
BAB 1 - D.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
|
Text
BAB 2 - D.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
|
Text
BAB 3- D.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
Text
BAB 4 -D.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
BAB 5 -D.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (6kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa penyewaan terhadap tingkat kepuasan penyewa ruang kantor pada Gedung Perkantoran Wisma Bumiputera. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis statistik yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas data analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa penyewaan pada Gedung Perkantoran Wisma Bumiputera dinilai cukup baik. Tingkat Kepuasan penyewa ruang kantor pada Gedung Perkantoran Wisma Bumiputera sebesar 77,7%. Kualitas jasa mempengaruhi tingkat kepuasan penyewa ruang kantor pada Gedung Perkantoran Wisma Bumiputera sebesar 26,1%, sedangkan sisanya 73,9% dipengaruhi variable lain di luar variabel penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 04:11 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/872 |
Actions (login required)
View Item |