ZAHARAH, DIAH (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PT. MUSTIKA CITRA RASA (HOLLAND BAKERY KUJANGSARI BANDUNG). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1 COVER.pdf Download (63kB) |
|
Text
Pengesahan & Pernyataan.pdf Download (449kB) |
|
Text
4 ABSTRAK.pdf Download (343kB) |
|
Text
5 KATA PENGANTAR.pdf Download (195kB) |
|
Text
6 DAFTAR ISI.pdf Download (299kB) |
|
Text
7 BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (545kB) |
|
Text
8 BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Text
9 BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (527kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (924kB) |
|
Text
11. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (58kB) |
Abstract
Menurut (Kotler 2008), minat beli adalah seberapa besar kemungkinan konsumen membeli suatu merek dan jasa atau seberapa besar kemungkinan konsumen untuk berpindah dari satu merek ke merek yang lain. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Regresi berganda. Data berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari Holland Bakery Kujangsari dan Kuesioner yang dibagikan kepada 76 responden. Data sekunder diperoleh dari literature, jurnal dan sumber lain yang sesuai dengan topik penelitian. Data hasil kuesioner masih merupakan data ordinal kemudian diubah menjadi data interval menggunakan proses MSI dan selanjutnya dilakukan analisis regresi berganda perhitungan nilai korelasi, nilai koefisien determinasi, dan melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan bantuan Software SPSS 20.0. Dari penelitian yang telah penulis lakukan, maka didapat bahwa tanggapan responden mengenai citra merek yang dilaksanakan oleh Holland Bakery Kujangsari berada pada level baik, tanggapan responden mengenai kualitas produk berada pada level cukup baik . Sedangkan tanggapan mengenai minat beli di Holland Bakery Kujangsari berada pada level baik, Berdasarkan hasil penelitian maka pengaruh antara citra merek dan kualitas produk dengan minat beli adalah sedang, ini diketahui dari nilai korelasi 0,541 dan nilai koefisien determinasi 50,7%. Dan hasil yang didapat dari analisis regresi berganda Y = 11,745 + 584X1 + 1,897X2 + e. Hasil pengujian hipotesis dengan α = 0,5%, tingkat kepercayaan 95% pada Df (92-2)= 90 maka diperoleh t_hitung dari citra merek adalah 3,514 dan t_hitung, kualitas produk adalah 2,752 dan t_tabel adalah 1.666 ini artinya t_hitung lebih besar dari pada t_tabel sehingga H_0 ditolak dan H_1 diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Minat Beli. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 02:24 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 02:24 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/871 |
Actions (login required)
View Item |