PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GARSEL SHOES CIBADUYUT KOTA BANDUNG

NURHIDAYAT, ISMAN (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA GARSEL SHOES CIBADUYUT KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER FIX.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (767kB)
[img] Text
DAFTAR ISI DLL.pdf

Download (50kB)
[img] Text
BAB I ISMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
BAB II ISMAN FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[img] Text
BAB III ISMAN FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
Bab IV ISMAN REVISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
BAB V ISMAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Setiap perusahaan harus mampu memahami perilaku konsumen pada pasar sasarannya, karena kelangsungan hidup perusahaan tersebut sebagai organisasi yang berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen sangat tergantung pada perilaku konsumennya dalam memutuskan melakukan minat beli konsumen. Adapun faktor – faktor yang melandasi suatu minat beli konsumen diantarannya adalah brand image, atribut produk dan harga, karena dalam penelitian ini telah dibahas penelitian mengenai pengaruh atribut produk dan harga terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini diambil untuk melihat kondisi Brand Image pada Garsel Shoes Cibaduyut Kota Bandung, Atribut produk konsumen pada Garsel Shoes Cibaduyut Kota Bandung, Harga pada Garsel Shoes Cibaduyut Kota Bandung, dan Minat beli konsumen pada Garsel Shoes Cibaduyut Kota Bandung yang mana brand image, atribut produk dan harga dapat berpengaruh terhadap minat beli konsumen Penelitian yang telah dilakukan menunjukan indeks jumlah skor variabel brand image sebesar 7631 yang angka ini berada pada kategori cukup baik, indeks jumlah skor variabel atribut produk sebesar 5729 yang angka ini berada pada kategori cukup baik, variabel harga memiliki indeks jumlah skor sebesar 4729 dimana berada pada kategori cukup baik dan variabel minat beli konsumen yang dimana memiliki indeks jumlah skor sebesar 6699 yang berada pada kategori cukup baik. Setelah itu data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, uji linier berganda diperoleh persamaan regresi Y = 2.634 + 0.627 (X1) + 0.426 (X2) + 0.456 (X3). Kemudian dengan koefisien determinasi (R Square) diperoleh hasil sebesar 0.876 atau 87.6 % yang dimana pengaruh brand image, atribut produk dan harga terhadap minat beli konsumen memiliki presentase sebesar 87.6 % dan sisanya 12.4% dipengaruh oleh variabel diluar motivasi dan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Atribut produk, Harga, Minat beli konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 11 Sep 2020 03:52
Last Modified: 11 Sep 2020 03:52
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/867

Actions (login required)

View Item View Item