PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL DAN KOMUNIKASI NON PERSONAL TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN MOBIL TOYOTA AGYA DI BANDUNG

WADIYAN, YUDHA (2018) PENGARUH KOMUNIKASI PERSONAL DAN KOMUNIKASI NON PERSONAL TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN MOBIL TOYOTA AGYA DI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
Cover Skripsi.pdf

Download (12kB)
[img] Text
Pengesahan dan Pernyataan yudha.pdf

Download (836kB)
[img] Text
abstrak1.pdf

Download (18kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (20kB)
[img] Text
BAB I Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB II Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text
BAB III Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
BAB IV Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB V Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB)

Abstract

Semakin maju dan berkembangnya teknologi saat ini, membuat gaya hidup masyarakat semakin meningkat. Hal tersebut juga berdampak pada minat konsumen untuk membeli mobil sebagai alat transportasi sehari-hari agar mereka terlihat bergaya dan dianggap kaya oleh lingkungannya. Toyota tidak mau tertinggal dari para produsen lainnya yang sudah memiliki beberapa tipe mobil LCGC terbaiknya. Salah satunya dengan komunikasi personal dan komunikasi non personal yang kuat akan mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi Personal dan Komunikasi Non Personal terhadap Minat Beli konsumen mobil Toyota Agya di Bandung baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif atau data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa secara simultan komunikasi personal dan komunikasi non personal berpengaruh signifikan terhadap minat beli yang memiliki nilai (Sig.) 0,001 < 0,05, secara parsial komunikasi personal berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen mobil Toyota Agya dengan nilai signifikansi sebesar 0,039 < 0,05, sedangkan komunikasi non personal tidak adanya pengaruh yang signifikan antara komunikasi non personal terhadap minat beli konsumen mobil Toyota Agya dengan nilai (Sig.) 0,090 > 0,05. Koefisien determinasi sebesar 14,2%, sedangkan sisanya (85,8%) dipengaruhi oleh variabel Minat Beli akan dipengaruhi oleh variabel lain. Peneliti menyarankan untuk meningkatkan informasi kepada konsumen tentang adanya merek produk tersebut dipasaran, membujuk konsumen untuk membeli produk dan mengingatkan kembali kepada konsumen terhadap produk merek Totoya Agya di media cetak (Koran/Majalah), media televisi, media display (Poster dan Papan Reklame), serta mengadakan pameranpameran/ event ditempat keramaian untuk memberikan informasi mengenai keunggulan-keunggulan yang dimiliki mobil Toyota Agya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Personal Komunikasi Non Personal, Minat Beli.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:51
Last Modified: 10 Sep 2020 03:51
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/858

Actions (login required)

View Item View Item