PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Suatu Survei Pelanggan Pada Toko Draf Pasar Baru Trade Center Bandung )

JUWITA, MARIAM SRI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Suatu Survei Pelanggan Pada Toko Draf Pasar Baru Trade Center Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
cover mariam SETELAH SIDANG.pdf

Download (35kB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (745kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR ISI SUDAH DI DI EDIT.pdf

Download (20kB)
[img] Text
1a KATA PENGANTAR revisi sidang.pdf

Download (15kB)
[img] Text
BAB 1 REVISI SKRIPSI setelah sidang pak dadang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[img] Text
BAB 2 revisi setelah sidang pak dadang.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text
BAB 3 REVISI SELETAH SIDANG SUDAH SELESAI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
BAB IV Revisian setelah sidang SUDAH SELESAI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI MARIAM Revisi skripsi Setelah Sidang Sudah Selesai.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA sudah di edit.pdf

Download (7kB)

Abstract

Toko Draf Pasar Baru Trade Center Bandung adalah sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion muslim khusus untuk semua wanita abg dan dewasa yang merupakan salah satu toko yang berpusat di wilayah yang terkenal dengan pusat perbelanjaan di Kota Bandung. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dengan sampel sebesar 58 responden dengan perolehan nilai t-hitung sebesar 9,763 dan derajat bebas (n-k-1) atau 58-2-1 = 5 diperoleh angka t tabel 2,004, sehingga t-hitung > t- tabel. Artinya H0 ditolak dan Ha diterima, maka terdapat pengaruh signifikan antara Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan.Pada Nilai Pelanggan di peroleh t-hitung sebesar 4,928 dan derajat bebas (n-k-1) atau 58-2-1 = 55 diperoleh angka t tabel 2,004, sehingga t-hitung > t-tabel. Artinya H02 ditolak dan Ha2 diterima, maka terdapat pengaruh signifikan antara Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.Berdasarkan ketentuan yang telah dikemukakan di atas, dimana diperoleh F-hitung sebesar 63,673 dan derajat bebas (n-k-1) atau 58-2-1= 55 diperoleh angka F-tabel sebesar 3,16 sedangkan F-hitung sebesar 63,673, sehingga F-hitung > F-tabel artinya H0 ditolak dan Ha diterima maka artinya terdapat pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.Diketahui bahwa nilai koefisien korelasi adalah sebesar 0,836 kemudian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai sebesar 0,698. Artinya ada pengaruh antara variabel Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan sebesar 69,8% sedangkan sisanya 30,2% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak peneliti libatkan dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan dalam pelaksanaannya memberikan dan menciptakan nilai pelanggan yang berpengengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Draf Pasar Baru Trade Center Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Nilai, Pelanggan, Loyalitas pelanggan.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Sep 2020 03:08
Last Modified: 10 Sep 2020 03:08
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/852

Actions (login required)

View Item View Item