Mulyana (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab i.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
bab ii.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Pada era revolusi industri 4.0 perilaku konsumen berubah, perubahan terjadi demikian massive dan cepat. Konsumen kini mulai gemar belanja online karena banyak keuntungannya. E-Commerce menjadi topik hangat yang tidak henti dibicarakan sepanjang tahun 2018, mulai dari maraknya festival belanja online, hingga potensi menjanjikan sejumlah pemain e-commerce lokal berlabel unicorn. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian yang dilaksanakan adalah deskriptif analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa digital marketing dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce baik secara parsial maupun simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, E- Comemece. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2020 06:32 |
Last Modified: | 15 Jul 2020 06:32 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/681 |
Actions (login required)
View Item |