PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE

Mulyana (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada era revolusi industri 4.0 perilaku konsumen berubah, perubahan terjadi demikian massive dan cepat. Konsumen kini mulai gemar belanja online karena banyak keuntungannya. E-Commerce menjadi topik hangat yang tidak henti dibicarakan sepanjang tahun 2018, mulai dari maraknya festival belanja online, hingga potensi menjanjikan sejumlah pemain e-commerce lokal berlabel unicorn. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian yang dilaksanakan adalah deskriptif analisis. Hasil penelitian menunjukan bahwa digital marketing dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce baik secara parsial maupun simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, E- Comemece.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2020 06:32
Last Modified: 15 Jul 2020 06:32
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/681

Actions (login required)

View Item View Item