Hermawan, Cahya (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PRODUK ROMARO PADA PT FOKUS GAYA GRAHA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
COVER.pdf Download (606kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (40kB) |
Abstract
Perkembangan perekonomian menuntut para pelaku industri untuk terus mengembangkan bisnisnya, begitu pun dengan pelaku industri furnitur. Penelitian ini akan membahas mengenai citra merek salah satu pelaku industri furnitur, yakni produsen produk Romaro, dimana produk ini dinilai konsumen sebagai produk yang dibuat dari bahan yang kurang berkualitas dan dipasarkan dengan promosi yang kurang menarik. Masalah yang telah dirumukan berkaitan dengan bagaimana kondisi bauran pomosi, kualitas produk, dan citra merek produk Romaro, serta bagaimana pengaruh bauran promosi dan citra merek terhadap citra merek produk Romaro pada PT Fokus Gaya Graha. Metode yang digunakan untuk menjawab rumusan masalah penelitian yakni metode deskriptif asosiatif. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial terhadap bauran promosi didapatkan nilai thitung sebesar 7,269 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka nilai ttabel atau t0,05.23 = 1.71 maka bauran promosi berpengaruh terhadap citra merek. Sementara itu, nilai thitung untuk variabel kualitas produk sebesar 7,222 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka nilai ttabel atau t0,05.23 = 1.71. maka kualitas produk berpengaruh terhadap citra merek. Sementara itu, secara simultan terdapat pengaruh bauran promosi dan kualitas produk terhadap citra merek produk Romaro pada PT Fokus Gaya Graha. Pengaruh bauran promosi dan kualitas produk terhadap citra merek yakni sebesar 64,4% sementara 35,6% citra merek dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini, misalnya harga dan electronic word of mouth.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : bauran promosi, kualitas produk, citra merek |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2020 04:09 |
Last Modified: | 15 Jul 2020 04:09 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/673 |
Actions (login required)
View Item |