PENGARUH ATRIBUT PRODUK T-SHIRT MEREK MAILMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CLOTHING MAILMO BANDUNG

ADIYATMA (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK T-SHIRT MEREK MAILMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA CLOTHING MAILMO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER Skripsi.pdf

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (37kB)
[img] Text
ADIT-BAB 1 TERBARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] Text
ADIT-BAB 2 TERBARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
ADIT-BAB 3 TERBARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
ADIT-BAB 4 TERBARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (272kB)
[img] Text
ADIT-BAB-5 TERBARU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)
[img] Text
ADIT-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap minat beli konsumen. Objek dalam penelitian ini adalah atribut produk dan minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan di Clothing Mailmo Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikasi dengan metode survei kuesioner terstruktur yang diberikan kepada sampel suatu populasi. Penelitian ini menggunakan 100 responden dengan metode yang digunakan metode purposive sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier sederhana. Hasil analisis regresi linier sederhana menyimpulkan bahwa atribut produk mempengaruhi minat beli pada produk T-Shirt Mailmo. Atribut yang baik yang terkandung dalam produk ini dapat meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: atribut produk, minat beli konsumen
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2020 03:53
Last Modified: 13 Jul 2020 03:53
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/657

Actions (login required)

View Item View Item