SUHARI, TIO WIRATMAN (2019) PENGARUH PRODUCT, PLACE DAN PROMOTION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA PUJASERA KAKILIMA SQUARE. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1. COVER.pdf Download (73kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (70kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (238kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (248kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (221kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui bagaimana product, place, dan promotion pada Kakilima Square, 2) bagaimana pengaruh masing-masing variabel product, place dan promotion terhadap customer value dan 3) mengetahui pengaruh product, place, dan promotion secara bersamaan terhadap customer value pada Kakilima Square. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan asosiatif analisis dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa hasil keusioner yang disebarkan di Kakilima Square. Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan pendekatan simple sampling random dan menggunakan rumus slovin dimana dari 1.039 jumlah pengunjung yang datang pada bulan Desember 2018 hanya 93 orang yang dijadikan sampel. Berdasarkan hasil analisis statistik deskriptif diketahui pengaruh hasil rata-rata skor variabel product sebesar 4,28 dalam kategori sangat baik, skor variabel place sebesar 4,18 dalam kategori baik, skor variabel promotion sebesar 4,10 dalam kategori baik dan variabel skor (customer value) nilai pelanggan sebesar 4,10 dalam kategori baik. Hasil keofisien determinasi menunjukan bahwa product, place, dan promotion memberikan pengaruh secara simultan sebesar 60,5% terhadap customer value dan secara parsial variabel product (X1) memiliki pengaruh sebesar 17,4% variabel place (X2) memiliki pengaruh sebesar 23,3%, dan variabel promotion (X3) memiliki pengaruh sebesar 22,9% terhadap variabel Customer Value (Y).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Produk, Lokasi, Promosi, Nilai pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 09 Jul 2020 04:32 |
Last Modified: | 09 Jul 2020 04:32 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/649 |
Actions (login required)
View Item |