Rachmawati, Eva (2019) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN EMPHATY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PARAHYANGAN GOLF CLUB BANDUNG (Studi Pada Pelanggan Parahyangan Golf Club Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1..COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
3.DAFTAR ISI FIX DINI.pdf Download (15kB) |
|
Text
6.BAB 1 REVISI UP DINI.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
|
Text
7.BAB 2 REVISI UP DINI.pdf Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
|
Text
8.BAB 3 REVISI UP DINI.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text
9.BAB 4 DINI.pdf Restricted to Repository staff only Download (276kB) |
|
Text
10.BAB V DINI.pdf Restricted to Repository staff only Download (68kB) |
|
Text
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Parahyangan Golf Club Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Reliability, Responsiveness, dan Emphaty terhadap Customer Loyality baik secara simultan maupun parsial Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini menggunakan 99 sebagai sampel penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan statistik uji-F dan uji-t. Proses analisis statistik tersebut menggunakan program SPSS for Windows. Berdasarkan hasil penelitian maka pengaruh Reliability, Responsiveness, dan Emphaty terhadap Customer Loyality pada Parahyangan Golf Club Bandung yang dilakukan dengan analisis koefisien determinasi memiliki pengaruh sebesar 0,826 atau 82,6%, artinya Reliability, Responsiveness, dan Emphaty memiliki pengaruh sebesar 82,6% terhadap Customer Loyality dan sisanya 17,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Dalam penelitian ini juga didapat persamaan Regresi Linier Berganda || Y = -0,031 + 0,074 X1 + 0,172 X2 + 0,659 X3 + e || Pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa dengan ߙ = 5%, pada ݂݀ଵ =2 dan ݂݀ଶ= 99, maka diperoleh ܨ௧௨ sebesar 150,064 dan ܨ௧ sebesar 3,09, dengan perolehan tersebut maka ܨ௧௨ lebih besar dari ܨ௧ sehingga ܪ ditolak dan ܪ diterima dengan demikian Reliability, Responsiveness, dan Emphaty secara simultan berpengaruh terhadap Customer Loyality. sedangkan uji-t didapat hasil sebagai berikut yaitu : Reliability (ݐ௧௨ 9,355 > ݐ௧ 1,982) maka ܪ ditolak, ini berarti Reliability berpengaruh secara parsial terhadap Customer Loyality. Responsiveness (ݐ௧௨ 10,417 > ݐ௧ 1,982) maka ܪ ditolak, ini berarti Responsiveness berpengaruh secara parsial terhadap Customer Loyality. Empathy (ݐ௧௨ 18,472 > ݐ௧ 1,982) maka ܪ ditolak, ini berarti Emphaty berpengaruh secara parsial terhadap Customer Loyality. Hal ini berarti secara keseluruhan Reliability, Responsiveness, dan Emphaty berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap Customer Loyality pada Parahyangan Golf Club.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Reliability, Reaponsiveness, Emphaty, Customer Loyality |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 19 Jun 2020 03:49 |
Last Modified: | 19 Jun 2020 03:49 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/596 |
Actions (login required)
View Item |