PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN EMPHATY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PARAHYANGAN GOLF CLUB BANDUNG (Studi Pada Pelanggan Parahyangan Golf Club Bandung)

Rachmawati, Eva (2019) PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, DAN EMPHATY TERHADAP CUSTOMER LOYALITY PADA PARAHYANGAN GOLF CLUB BANDUNG (Studi Pada Pelanggan Parahyangan Golf Club Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1..COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3.DAFTAR ISI FIX DINI.pdf

Download (15kB)
[img] Text
6.BAB 1 REVISI UP DINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
7.BAB 2 REVISI UP DINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
8.BAB 3 REVISI UP DINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
9.BAB 4 DINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB)
[img] Text
10.BAB V DINI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Parahyangan Golf Club Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan Reliability, Responsiveness, dan Emphaty terhadap Customer Loyality baik secara simultan maupun parsial Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif asosiatif. Penelitian ini menggunakan 99 sebagai sampel penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan statistik uji-F dan uji-t. Proses analisis statistik tersebut menggunakan program SPSS for Windows. Berdasarkan hasil penelitian maka pengaruh Reliability, Responsiveness, dan Emphaty terhadap Customer Loyality pada Parahyangan Golf Club Bandung yang dilakukan dengan analisis koefisien determinasi memiliki pengaruh sebesar 0,826 atau 82,6%, artinya Reliability, Responsiveness, dan Emphaty memiliki pengaruh sebesar 82,6% terhadap Customer Loyality dan sisanya 17,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Dalam penelitian ini juga didapat persamaan Regresi Linier Berganda || Y = -0,031 + 0,074 X1 + 0,172 X2 + 0,659 X3 + e || Pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa dengan ߙ = 5%, pada ݂݀ଵ =2 dan ݂݀ଶ= 99, maka diperoleh ܨ௛௜௧௨௡௚ sebesar 150,064 dan ܨ௧௔௕௘௟ sebesar 3,09, dengan perolehan tersebut maka ܨ௛௜௧௨௡௚ lebih besar dari ܨ௧௔௕௘௟ sehingga ܪ଴ ditolak dan ܪ௔ diterima dengan demikian Reliability, Responsiveness, dan Emphaty secara simultan berpengaruh terhadap Customer Loyality. sedangkan uji-t didapat hasil sebagai berikut yaitu : Reliability (ݐ௛௜௧௨௡௚ 9,355 > ݐ௧௔௕௘௟ 1,982) maka ܪ଴ ditolak, ini berarti Reliability berpengaruh secara parsial terhadap Customer Loyality. Responsiveness (ݐ௛௜௧௨௡௚ 10,417 > ݐ௧௔௕௘௟ 1,982) maka ܪ଴ ditolak, ini berarti Responsiveness berpengaruh secara parsial terhadap Customer Loyality. Empathy (ݐ௛௜௧௨௡௚ 18,472 > ݐ௧௔௕௘௟ 1,982) maka ܪ଴ ditolak, ini berarti Emphaty berpengaruh secara parsial terhadap Customer Loyality. Hal ini berarti secara keseluruhan Reliability, Responsiveness, dan Emphaty berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap Customer Loyality pada Parahyangan Golf Club.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Reliability, Reaponsiveness, Emphaty, Customer Loyality
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 19 Jun 2020 03:49
Last Modified: 19 Jun 2020 03:49
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item View Item