PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN BOLU SUSU LEMBANG DI JL. RAYA BOJONGSOANG NO. 138 BUAH BATU BANDUNG

TIVAH, AI NURMALA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN BOLU SUSU LEMBANG DI JL. RAYA BOJONGSOANG NO. 138 BUAH BATU BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER skripsi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
daftar isi Ai.pdf

Download (49kB)
[img] Text
BAB 1-frint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
BAB 2 (Autosaved).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
BAB 3 -frint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[img] Text
BAB IV-frint.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (779kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Kualitas Produk dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Bolu Susu Lembang (Di Jl. Raya Bojongsoang No.108 Buah Batu Bandung) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian makanan bolu susu lembang. Analisis data menggunakan normalitas, analisis koefisien korelasi, analisis determinasi, serta uji hipotesis simultan dan parsial. Hasil analisis koefisien korelasi menunjukan hasil 0,657 yang berarti hubungan antara kualitas produk dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan yang kuat. Koefisien determinasi yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebesar 43,2%, artinya pengaruh kualitas produk dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian , sedangkan sisanya dipengaruh oleh faktor-faktor yang lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Uji hipotesis secara simultan yang dialkukan menggunakan uji-F didapat bahwa nilai Fhitung sebesar 30,556 yang lebih besar dari Ftabel untuk α = 5% yaitu 3,09 hal ini berarti secara simultan kualitas produk dan electronic word of mouth berpengaruh signifikan, sedangkan secara parsial yang dilakukan menggunkan uji-t, menunjukan bahwa kualitas produk dan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2020 02:51
Last Modified: 10 Jun 2020 02:51
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/524

Actions (login required)

View Item View Item