Albar, Ginola Dyaz Magfira (2022) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KESADARAN MEREK PADA VANNISA BROWNIES CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (277kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (247kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (657kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
Skripsi Ginola Dyaz Magfira Albar.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (661kB) |
Abstract
Adanya pesaing bisnis telah menjadi suatu hal yang wajar dalam menjalankan suatu bisnis, suatu perusahaan dituntut untuk selalu unggul dalam menghadapi persaingan tersebut dengan menyediakan produk terbaik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Dari penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Persepsi Konsumen, Pemasaran Digital dan Kesadaran Merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Vannisa Brownies Cabang Ujung Berung Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 87 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program aplikasi yang digunakan dalam analisis dan pengolahan data yaitu menggunakan IBM Statistical Package for Social Sciences (SPSS) version 24.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial Persepsi Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesadaran Merek. Sedangkan Pemasaran Digital berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kesadaran Merek. Secara simultan Persepsi Konsumen dan Pemasaran Digital berpengaruh terhadap Kesadaran Merek pada Vannisa Brownies Cabang Ujung Berung Bandung. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Pemasaran Digital, Kesadaran Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0055 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Konsumen, Pemasaran Digital, Kesadaran Merek |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 03:26 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 03:26 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4771 |
Actions (login required)
View Item |