Mawarni, Nada (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE KOPI SENJA CIKAPUNDUNG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (774kB) |
|
Text
PENGESAHAN & PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (983kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (754kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (754kB) |
|
Text
SKRIPSI NADA REVISI (1).pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (776kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (754kB) |
Abstract
Persaingan bisnis kuliner dalam bentuk cafe kopi semakin semarak sejalan dengan pasokan kopi yang melimpah, mengingat saat ini Jawa Barat khususnya Bandung Raya dan sekitarnya menjadi sentra kopi yang berkualitas. Hal ini berdampak banyaknya pelaku usaha cafe kopi di Jawa Barat khususnya di Kota Bandung seperti halnya Cafe Kopi Senja Cikapundung yang berlokasi di Jalan Cikapundung Barat No.1. Umumnya persaingan diantara cafe kopi masih berkisar pada usaha untuk memuaskan konsumen dengan berbagai cara antara lain memberikan produk yang berkualitas serta berusaha meningkatkan kualitas pelayanan sebagai upaya mempertahankan konsistensi penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan asosiatif dengan sumber data primer melalui instrumen penelitian berupa kuesioner dengan mengambil sampel pelanggan Cafe Kopi Senja Cikapundung sebanyak 93 responden. Adapun analisis yang digunakan berkaitan deskriptif data kuesioner melalui teknik rentang skala yang berbasis skala likert, sedangkan analisis asosiatif menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis asosiatif menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, demikian pula bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0029 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 06:28 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 06:28 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4735 |
Actions (login required)
View Item |