NURCAHYANI, ERIN (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PADA LEMBAGA SERTIFIKASI KOMPETENSI TENAGA TEKNIK KETENAGALISTRIKAN PT. LESKATMELIN KOTA BANDUNG (Metode Deskriptif Kuantitatif). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Cover.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (81kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (50kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (30kB) |
|
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (97kB) |
|
Text
BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (331kB) |
|
Text
Skripsi full.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (172kB) |
|
Text
Surat Keterangan Hasil Cek Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK Penggunaan listrik semakin meningkat, energi listrik yang dianggap lebih hemat dan ramah lingkungan menyebabkan banyak masyarakat beralih menggunakan energi listrik. Pengelolaan energi listrik yang tidak mudah mengharuskan tenaga teknik ketenagalistrikan memiliki sertifikat kompetensi. PT. LESKATMELIN merupakan salah satu Lembaga Sertifikasi Ketenagalistrikan yang menyediakan jasa sertifikasi. Keputusan pembelian kini menjadi masalah pada PT. LESKATMELIN yang disebabkan oleh citra merek dan kualitas pelayanan jasa. Secara khusus, penelitian ini membahas tentang pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di PT. LESKATMELIN. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan dan menganalisis kondisi citra merek, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kualitas pelayanan secara simultan atau parsial terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengumpulan data melalui data sekunder dan data primer berupa kuesioner dengan 83 responden asesi di PT. LESKATMELIN Kota Bandung. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah asesi di PT. LESKATMELIN Kota Bandung periode 2023. Perhitungan sampel menggunalan Sample Random Sampling dengan rumus Slovin. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa citra merek di PT. LESKATMELIN Kota Bandung menunjukan kategori cukup baik, kualitas pelayanan di PT. LESKATMELIN Kota Bandung menunjukan kategori baik dan keputusan pembelian jasa di PT. LESKATMELIN Kota Bandung menunjukan kategori cukup baik. Secara parsial citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan juga mempunyari pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di PT. LESKATMELIN Kota Bandung. Hal ini didukung oleh hasil dari beberapa penelitian yang telah dilakukan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0058 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mrs Erin Nurcahyani |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 06:40 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 06:40 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4720 |
Actions (login required)
View Item |