PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR KAS KOPO

RAHAYU, SRI NURTIA (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR KAS KOPO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER SRI NURTIA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI SRI NURTIA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
SURAT KET HASIL CEK PLAGIARISME.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (611kB)

Abstract

Bank Umum Syariah (BUS) mempunyai kontribusi untuk mendorong transformasi demi kemajuan perekonomian Indonesia, saat ini memiiki persaingan yang semakin meningkat, tentu hal tersebut memicu kebutuhan akan sebuah pemasaran ingin lebih unggul di setiap bank dan loyalitas nasabah merupakan faktor penting bagi kesuksesan bank yang mana didukung sengan strategi pemasaran yang tepat serta kualitas layanan yang baik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis secara parsial serta simultan pengaruh strategi pemasaran dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Kas Kopo. Jenis penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis verifikatif, analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi,dan koefisien determinasi serta diolah menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1.). Secara parsial strategi pemasaran tidak memiliki pengaruh atau negatif terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Kas Kopo 2). Secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Muamalat Indonesia Kantor Kas Kopo. 3). Secara simultan strategi pemasaran dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Layanan dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0044
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kualitas Layanan dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: MRS SRI NURTIA RAHAYU
Date Deposited: 21 Sep 2024 03:20
Last Modified: 21 Sep 2024 03:20
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4425

Actions (login required)

View Item View Item