PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI DI PT RAKYAT NUSANTARA INDONESIA PERKEBUNAN CAFFETTO GUNUNG PALASARI KABUPATEN BANDUNG

Sudirman, Luki Sarippudin (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI DI PT RAKYAT NUSANTARA INDONESIA PERKEBUNAN CAFFETTO GUNUNG PALASARI KABUPATEN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHANA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
FULL_TEKS_SKRIPSI_LUKIISR.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text
14. Surat Keterangan Plagiarisme.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (177kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Biji Kopi di PT Rakyat Nusantara Indonesia Perkebunan Caffetto Gunung Palasari Kabupaten Bandung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif dengan menggunakan pengumpulan data kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Caffetto , dan sampel sebanyak 88 Konsumen dengan menggunakan Teknik Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Regresi Sederhana, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi R2 da Uji Hipotesis Parsil (Uji t). Hasil Uji t yang menunjukan adanya pengaruh yang signifikan secara parsial antara bagian green marketing Terhadap Keputusan Pembelian, selanjutnya hasil analisis regresi sederhana diketahui nilai Koefisien yang paling tinggi ialah Penggaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dan memperoleh hasil analisis Koefisien determinasi (R2) menunjukan nilai Adjusted R sebesar 0,444 yang berati bahwa 44,4% Keputusan Pembelian dipegaruhi oleh Geen Marketing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0043
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Luki Sarippudin Sudirman
Date Deposited: 21 Sep 2024 03:06
Last Modified: 21 Sep 2024 03:06
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4423

Actions (login required)

View Item View Item