Sudirman, Luki Sarippudin (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI DI PT RAKYAT NUSANTARA INDONESIA PERKEBUNAN CAFFETTO GUNUNG PALASARI KABUPATEN BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHANA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
FULL_TEKS_SKRIPSI_LUKIISR.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
14. Surat Keterangan Plagiarisme.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (177kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Biji Kopi di PT Rakyat Nusantara Indonesia Perkebunan Caffetto Gunung Palasari Kabupaten Bandung. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif dengan menggunakan pengumpulan data kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Caffetto , dan sampel sebanyak 88 Konsumen dengan menggunakan Teknik Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Realibilitas, Uji Regresi Sederhana, Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi R2 da Uji Hipotesis Parsil (Uji t). Hasil Uji t yang menunjukan adanya pengaruh yang signifikan secara parsial antara bagian green marketing Terhadap Keputusan Pembelian, selanjutnya hasil analisis regresi sederhana diketahui nilai Koefisien yang paling tinggi ialah Penggaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dan memperoleh hasil analisis Koefisien determinasi (R2) menunjukan nilai Adjusted R sebesar 0,444 yang berati bahwa 44,4% Keputusan Pembelian dipegaruhi oleh Geen Marketing.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0043 |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Luki Sarippudin Sudirman |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 03:06 |
Last Modified: | 21 Sep 2024 03:06 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4423 |
Actions (login required)
View Item |