Langga, Oktavianus Ekaristus (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEDAI KOPI ERKY. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN-2.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
4. ABSTRAK-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
7. BAB I-1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FIX S.E.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text
Bebas Plagiarisme Oktavianus E. Langga 1111201054).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (263kB) |
Abstract
Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh langsung terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualita pelayanan dan harga dilihat dari aspek Reliability, Responsiviness, Assurance, Empathy, Tangible. Dan Harga dilihat dari keterjangkauan harga, kesesuaian harga dengan produk, kesesuaian harga dengan manfaat dan daya saing harga terhadap Loyalitas Konsumen di Kedai Kopi Erky Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 86 responden yang merupakan pelanggan di Kedai Kopi Erky. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, korelasi, determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh kualitas pelayanan (X1) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) sebesar 0,682. Pengaruh Harga (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) sebesar 0,350. Berdasarkan uji koefisien determinasi maka dapat dikatakan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen 82,4%. Hasil uji hipotesis yang diterapkan dalam penelitian ini diperoleh F hitung 194.128 > F tabel 2,36 dengan probabilitas yaitu 0,000. Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh hipotesis diterima, maka dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen pada Kedai Kopi Erky. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0041 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Oktavianus Ekaristus Langga |
Date Deposited: | 21 Sep 2024 02:52 |
Last Modified: | 21 Sep 2024 02:52 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4419 |
Actions (login required)
View Item |