Putra, Mirza Qodria (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMULGUDS BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
4. ABSTRAK (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text
7. BAB I (1).pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI MIRZA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text
Surat Plagiarisme Mirza Qodria Putra.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (122kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada merek Smulguds di industri makanan dan minuman di Bandung. Menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, penelitian ini melibatkan 114 responden yang dipilih dengan metode Slovin. Hasil menunjukkan bahwa Pengalaman Pelanggan (ratarata 3,76) dan Citra Merek (rata-rata 3,54) berada dalam kategori "Baik", sementara Loyalitas Pelanggan memperoleh nilai rata-rata 3,51. Uji F menunjukkan Pengalaman Pelanggan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji t juga mengonfirmasi pengaruh positif dari kedua variabel tersebut. Penelitian ini memberikan strategi bagi Smulguds untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui pengalaman yang lebih baik dan citra merek yang kuat. Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.24.0040 |
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pelanggan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Mirza Qodria Putra |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 10:43 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 10:43 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4385 |
Actions (login required)
View Item |