PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMULGUDS BANDUNG

Putra, Mirza Qodria (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMULGUDS BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text
4. ABSTRAK (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
7. BAB I (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI MIRZA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text
Surat Plagiarisme Mirza Qodria Putra.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada merek Smulguds di industri makanan dan minuman di Bandung. Menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif, penelitian ini melibatkan 114 responden yang dipilih dengan metode Slovin. Hasil menunjukkan bahwa Pengalaman Pelanggan (ratarata 3,76) dan Citra Merek (rata-rata 3,54) berada dalam kategori "Baik", sementara Loyalitas Pelanggan memperoleh nilai rata-rata 3,51. Uji F menunjukkan Pengalaman Pelanggan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji t juga mengonfirmasi pengaruh positif dari kedua variabel tersebut. Penelitian ini memberikan strategi bagi Smulguds untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui pengalaman yang lebih baik dan citra merek yang kuat. Kata Kunci : Pengalaman Pelanggan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0040
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Mirza Qodria Putra
Date Deposited: 18 Sep 2024 10:43
Last Modified: 18 Sep 2024 10:43
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4385

Actions (login required)

View Item View Item