PENGARUH DESAIN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MON CHERI (Studi Kasus pada Pelanggan Marketplace Shopee Mon Cheri Official Shop)

Putri, Deas Fazzirah (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MON CHERI (Studi Kasus pada Pelanggan Marketplace Shopee Mon Cheri Official Shop). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI DEAS FAZZIRAH FULL FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text
surat plagiarisme deas.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (420kB)

Abstract

Pada Mon Cheri Official Shop, terdapatnya ketidakstabilan penjualan menjadi masalah karena menyebabkan ketidakpastian dalam proses produksi. Desain produk dan strategi digital marketing berperan penting dalam menentukan penjualan dan loyalitas pelanggan. Kualitas desain produk yang menarik diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, sementara strategi digital marketing yang efektif diperlukan untuk menarik perhatian dan mempertahankan loyalitas pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi, menggambarkan, dan menganalisis pengaruh desain produk dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan Mon Cheri Official Shop. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan verifikatif dengan populasi konsumen Mon Cheri Official Shop, serta sampel sebanyak 90 responden. Analisis dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda pada tingkat signifikansi 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, desain produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sementara digital marketing juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan, desain produk dan digital marketing secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Mon Cheri Official Shop. Kata Kunci: Desain Produk, Digital Marketing, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.24.0038
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Digital Marketing, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Deas Fazzirah Putri
Date Deposited: 18 Sep 2024 10:33
Last Modified: 18 Sep 2024 10:33
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4381

Actions (login required)

View Item View Item