PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG

Istanama, Ugi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. lembar pengesahan.pdf

Download (646kB)
[img] Text
3. lembar pernyataan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. abstrak.pdf

Download (614kB)
[img] Text
7. bab i.pdf

Download (691kB)
[img] Text
skripsi full Ugi Istanama baruu.pdf

Download (2MB)
[img] Text
12. daftar pustaka.pdf

Download (616kB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rabbani Dipatiukur Bandung Dari penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian. Serta bagaimana pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Rabbani Dipatiukur Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini terdapat 2 yaitu kualitas produk dan citra merek, sedangkan untuk variabel dependen terdapat 1 yaitu keputusan pembelian. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan citra merek sebagai variabel independen, sedangkan untuk keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif serta analisis verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Rabbani Bandung. Teknik penentuan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling. Yang mana jumlah sampel dalam penelitian ini adalah orang-orang telah melakukan pembelian di Rabbani Bandung sebanyak 97 konsumen. Sedangkan metode anilisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan taraf signifikansi sebesar 10%. Program dan aplikasi yang digunakan untuk melakukan analisis dan pengolahan data yaitu menggunakan IBM Statistical Package For Social Sciences (SPSS) Version 25. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rabbani Dipatiukur Bandung. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas produk dan citra merek dalam memberikan kontribusi langsung terhadap keputusan pembelian sebesar 57,08%. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0079
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 02 Aug 2024 06:50
Last Modified: 02 Aug 2024 06:50
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3995

Actions (login required)

View Item View Item