Agustina, Raden Zalfaa Firdhaus (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAPUR HIJAU PALASARI BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (33kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (441kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (388kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (38kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (173kB) |
|
Text
00. FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (125kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan Dapur Hijau Palasari Bandung. Penelitian ini berjenis kuantitatif, populasi penelitian ini adalah pelanggan Dapur Hijau Palasari Bandung dengan sampel yang diambil sebanyak 98 orang dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode proporsional sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan Dapur Hijau Palasari Bandung. Secara parsial kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dan citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : kualitas layanan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0066 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, citra perusahaan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 03:18 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 03:18 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3829 |
Actions (login required)
View Item |