PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NANA HERITAGE KITCHEN & COFFE CORNER KOTA BANDUNG

., Sahfitri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NANA HERITAGE KITCHEN & COFFE CORNER KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER SAHFITRI.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (113kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan.pdf

Download (55kB)
[img] Text
ABSTRAK fix.pdf

Download (79kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (341kB)
[img] Text
SKRIPSI FIX FULL REVISIAN SAHFITRI ...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Plagiarisme.pdf

Download (85kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NANA HERITAGE KITCHEN & COFFE CORNER BANDUNG SAHFITRI Banyaknya persaingan bisnis di dunia kuliner khususnya Coffe Shop menimbulkan banyaknya kompetitor melakukan inovasi bisnis salah satunya pada konsumen Nana Heritage Kitchen & Coffe Corner Bndung. Beberapa konsumen Nana Heritage Kitcehen & Coffe Corner Bandung cenderung akan membeli produk tergantung bagaimana kualitas produk nya, jika kualitas produk tersebut baik, maka konsumen merasa puas. Konsumen juga cenderung membandingkan harga di satu Coffe Shop dengan Coffe Shop lainnya untuk menjadikan apakah konsumen akan memutuskan membeli di Coffe Shop tersebut. Harga produk di Nana Heritage Kitchen & Coffe Corner Bandung merupakan harga tetap yang tidak bisa ditawar lagi oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis kualitas produk, harga, serta keputusan pembelian, serta mengukur pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputrusan pembelian di Nana Heritage Kitchen & Coffe Corner Bandung. Metodelogi yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Nana Heritage Kitchen & menyebarkan kuesioner Coffe Corner Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0. Pengujian hipotesis dengan pendekatan PLS, dilakukan dengan dua tahap, yaitu pengujian outer model dan inner model. Uji outer model dilakukan untuk membuktikan validitas dan reliabilitas seluruh indikator pada masing-masing variabel. Uji inner model dilakukan untuk menguji pengaruh antar variabel sesuai hipotesis yang ditetapkan sebelumnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SMN.23.0069
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mrs Sahfit Sahfitri .
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:58
Last Modified: 31 Jan 2024 04:58
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3402

Actions (login required)

View Item View Item