., Sahfitri (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NANA HERITAGE KITCHEN & COFFE CORNER KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
COVER SAHFITRI.pdf Download (45kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (113kB) |
|
Text
Lembar Pernyataan.pdf Download (55kB) |
|
Text
ABSTRAK fix.pdf Download (79kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (341kB) |
|
Text
SKRIPSI FIX FULL REVISIAN SAHFITRI ...pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (205kB) |
|
Text
Plagiarisme.pdf Download (85kB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI NANA HERITAGE KITCHEN & COFFE CORNER BANDUNG SAHFITRI Banyaknya persaingan bisnis di dunia kuliner khususnya Coffe Shop menimbulkan banyaknya kompetitor melakukan inovasi bisnis salah satunya pada konsumen Nana Heritage Kitchen & Coffe Corner Bndung. Beberapa konsumen Nana Heritage Kitcehen & Coffe Corner Bandung cenderung akan membeli produk tergantung bagaimana kualitas produk nya, jika kualitas produk tersebut baik, maka konsumen merasa puas. Konsumen juga cenderung membandingkan harga di satu Coffe Shop dengan Coffe Shop lainnya untuk menjadikan apakah konsumen akan memutuskan membeli di Coffe Shop tersebut. Harga produk di Nana Heritage Kitchen & Coffe Corner Bandung merupakan harga tetap yang tidak bisa ditawar lagi oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis kualitas produk, harga, serta keputusan pembelian, serta mengukur pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputrusan pembelian di Nana Heritage Kitchen & Coffe Corner Bandung. Metodelogi yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Nana Heritage Kitchen & menyebarkan kuesioner Coffe Corner Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0. Pengujian hipotesis dengan pendekatan PLS, dilakukan dengan dua tahap, yaitu pengujian outer model dan inner model. Uji outer model dilakukan untuk membuktikan validitas dan reliabilitas seluruh indikator pada masing-masing variabel. Uji inner model dilakukan untuk menguji pengaruh antar variabel sesuai hipotesis yang ditetapkan sebelumnya. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0069 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mrs Sahfit Sahfitri . |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 04:58 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 04:58 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3402 |
Actions (login required)
View Item |