Rachmatani, Nurjihan Fadhilah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DISTRO POISON STOCKROOM BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (387kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (336kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI NURJIHAN FR full revisiiiiii.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Distro Poison Stockroom Bandung Beberapa konsumen distro Poison Stockroom Bandung cenderung membeli produk tergantung bagaimana kualitas produk nya, jika kualitas produk tersebut baik, maka konsumen merasa puas. Konsumen juga cenderung membandingkan harga di satu distro dengan distro lainnya. Harga produk di distro merupakan harga tetap yang tidak bisa ditawar lagi oleh konsumen. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, dan menganalisis kualitas produk, harga, dan loyalitas konsumen, serta mengukur pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen distro Poison Stockroom Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis dekriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen distro Poison Stockroom Bandung. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Metode analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linier berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di distro Poison Stockroom Bandung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0062 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Jan 2024 02:26 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3358 |
Actions (login required)
View Item |