Alawiah, Ulfah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Garut). Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (464kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (471kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
00. FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANA, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELNGGAN Oleh: Ulfah Alawiah Pemasaran merupakan bagian yang memiliki peranan yang sangat penting, dan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Pelayanan pada dasarnya dapat dikatakan sebagai suatu tidakan dan perlakuan atau cara melayani orang lain untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dan keinginannya. Tingkat kepuasan pelanggan atau atas suatu pelayananan dapat diukur dengan membandingkan antara harapan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang di inginkan dengan kenyataan yang diterimanya atau dirasakannya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif, data yang digunakan adlah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui observasi, kusioner dan kepustakaan. Sampel yang di ambil sebanyak 87 responden. Pengukuran data dilakukan dengan menggunakan skala likert 5 poin. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, reabilita, uji asumsi klasik, analisis linier berganda, korelasi, determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menujukan bahwa secara parsial, kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 40,9%, harga mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 21,6% dan lokasi mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 26,1%. Sedangkan pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan secara simultan sebesar 88,1%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0060 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, lokasi dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Jan 2024 02:26 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3356 |
Actions (login required)
View Item |