Sari, Dini Komala (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI VIDIZ BANIAR SKINCARE CABANG ANTAPANI BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (455kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (446kB) |
|
Text
4. ASBTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
00. FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI VIDIZ BANIAR SKINCARE CABANG ANTAPANI BANDUNG Bisnis skincare merupakan bisnis klinik kecantikan kulit dengan memadukan terapi kedokteran dengan fasilitas seperti salon kecantikan. Baik wanita maupun pria menjadikan skincare sebagai kebutuhkan dalam merawat diri sehingga banyak pelaku bisnis baru yang memanfaatkan peluang bisnis skincare tersebut dan membuat bisnis perawatan kulit ini menghadapi persaingan yang ketat, sehingga menuntut pengusaha untuk menyusun strategi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan menawarkan harga sesuai kemampuan daya beli konsumen. Strategi ini diterapkan untuk menarik minat konsumen dan menjamin kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan, menganalisis, dan mengukur pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dan sumber data yang digunakan yaitu menggunakan data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada responden konsumen Vidiz Baniar Skincare Cabang Antapani Bandung dan data sekunder berupa studi literatur terdahulu ataupun teori-teori yang berkaitan dari variabel penelitian. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, regresi berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan uji hipotesis yaitu uji F dan uji t Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap Kepuasan Konsumen secara parsial dan hasil uji F terdapat pengaruh positif dan signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.23.0058 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 06 Jan 2024 02:26 |
Last Modified: | 06 Jan 2024 02:26 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3354 |
Actions (login required)
View Item |