ANALISIS STRATEGI MIX / BAURAN PEMASARAN PADA USAHA KULINER MANTRA RN DI KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG

Salsabila, Nadia Nur Faiha (2022) ANALISIS STRATEGI MIX / BAURAN PEMASARAN PADA USAHA KULINER MANTRA RN DI KECAMATAN CICALENGKA KABUPATEN BANDUNG. Skripsi thesis, Universitas sangga buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (493kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (402kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_NADIA NUR FAIHA S_3111181013_R1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran usaha kuliner Mantra RN di kecamatan Cicalengka kabupaten Bandung yang bertujuan untuk mengetahui implementasi bauran pemasaran di usaha kuliner Mantra RN, dan mengetahui kendala- kendala dalam implementasi bauran pemasaran di usaha kuliner Mantra RN, serta untuk mengetahui bauran pemasaran mana yang dominan terhadap peingkatan penjualan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini pengumpulan data berdasarkan pada kondisi yang alamiah, sumber data primer, dan teknik pengumpulan data lebih banyak pada observasi, wawancara mendalam dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah owner dari Usaha Kuliner Mantra RN. Data akan dianalisa dengan metode deskriptif analisis. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh hasil penelitian bahwa bauran pemasaran ini menunjang usaha kuliner Mantra RN dalam meningkatkan penjualan, meningkatkan kepuasan konsumen serta mengembangkan usahanya menjadi lebih maju. terdapat kendala kendala yang dihadapi oleh usaha kuliner Mantra RN dalam perjalanan usahanya. Diantaranya kesulitan dalam menentukan keputusan, ketersediaan bahan baku, kualitas pegawai/ karyawan, dan keterbatasan modal usaha. Dalam penerapannya di usaha kuliner ini, elemen yang paling dominan dan berpengaruh terhadap peningkatan penjualan dan pengembangan usaha adalah produk, lokasi/tempat dan promosi. Ketiga elemen tersebut dianggap memiliki peran dominan untuk kemajuan usaha kuliner Mantra RN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SAB.22.0016
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: bauran pemasaran, strategi, pemasaran, kuliner
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 08 Dec 2023 03:34
Last Modified: 09 Dec 2023 02:13
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3302

Actions (login required)

View Item View Item